Tips Persiapkan Kakak Agar Tak Cemburu Saat Adik Lahir

Ketika hadir anak ke-2 atau ke-3, kerap kali muncul rasa cemburu pada anak terdahulu. Ada-ada saja tingkah si Kakak untuk mengungkapkan rasa insecure-nya dengan kehadiran sang adik. Apalagi bila usia mereka tak terpaut jauh. Bagaimana cara mengatasinya ?

Simak pengalaman Mommy Milka Nathasia dari Babyologist mempersiapkan kehadiran adik bagi buah hatinya agar tak timbul kecemburuan.

Pertanyaan ini sering muncul di hati saya sejak saya mengandung anak ke 2. Karena saat itu anak pertama saya, Stacy masih sangat kecil. Jadi sekarang umur Stacy dan adiknya, Carlise terpaut 26 bulan.Banyak orang di sekitar yang berkata kalau nantinya si kakak pasti iri pada adiknya dan pasti rewel. Namun, saya selalu diajarkan oleh suami saya untuk selalu berpikiran dan berkata – kata positif. Jadi saya sealu menjawab “ semoga Stacy ga seperti itu, semoga Stacy nanti baik sama adiknya. Aminnnn “ Saya juga selalu berdoa supaya kelak Stacy sayang pada adiknya.Saya sudah memikirkan hal ini sejak Carlise masih dalam kandungan, dan sejak itu saya mulai menanamkan hal – hal baik pada Stacy tentang adiknya.

Jl. Manukan Tengah blok 51J no.5-6, Surabaya - Indonesia

Nomor Telp

Nomor Telp

031 - 7404391

Email

Email

rsia_nun@yahoo.co.id

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Klik Link Berikut